DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI

Salah satu serangan udara zionis israel di Jalur Gaza dini hari, Kamis (4/6).
Salah satu serangan udara zionis israel di Jalur Gaza dini hari, Kamis (4/6).

GAZA – Sejumlah pesawat tempur Zionis, sebelumnya melancarkan operasi penyerangan ke sejumlah target di Gaza. Kamis (4/6) dini hari tadi mereka melancarkan serangannya ke sejumlah pangkalan perlawanan Palestina di Gaza.
Sumber lokal menyebutkan, sejumlah pesawat tempur Zionis F16 melesakkan satu roket minimal ke arah pangkalan perlawanan pejuang Palestina Hamas, Al-Qossam yang terletak di wilayah Maqusi, sebelah barat laut Gaza.
Sebelumnya mereka juga menembakan dua roketnya ke arah pangkalan Abu Jarrad, milik pejuang Palestina Hamas di tengah kota Gaza, mengakibatkan kerusakan, namun tak dilaporkan adanya korban jiwa dalam serangan ini.
Pada serangan ke 3, pesawat tempur Israel melesakkan dua roketnya ke arah pangkalan perlawanan Hittin dengan dua roket. Hingga saat ini, pesawat tempur mereka masih berputar-putar di langit Gaza, kadang terbang tinggi kadang rendah, membuat para wanita dan anak-anak ketakutan, khawatir terjadi serangan dahsyat ke kawasan sebagaimana terjadi pada tahun kemarin.
Sebelum menggelar serangan, militer Zionis mengklaim pihaknya digempur tiga roket yang jatuh di sejumlah area kosong, dekat dewan permukiman Shaer Hanigev, dekat Askelon, tanpa ada keterangan akhir untuk menegaskan, apakah roket tersebut berasal dari Gaza atau bukan?
Pihak kepolisian Zionis menyebutkan, pihaknya telah mengidentifikasi tiga roket tersebut berasal dari Gaza. Satu mengarah ke Askelon dan dua lagi mengarah Syaer Hanigev. Sementara menteri pertanian Zionis, Urei Ariel menegaskan, pihaknya dipastikan akan melakukan balasan setimpal namun tidak termasuk dalam operasi Bukit Pasir untuk kali ini. [zk/knrp]
 
 
Sumber : www.infopalestina.com

DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI