DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI

Konfrontasi di hebro
RAMALLAH – Pemerintah Palestina mengecam peraturan pelemparan batu yang dikeluarkan oleh Pemerintah Israel pada Minggu 31 Mei 2015.
“Israel punya dua sistem hukum, satu untuk warga Palestina dan lainnya untuk warga Israel,” ujar Diplomat Senior Palestina, Maen Rashid Areikat, seperti dilansir Al Jazeera, Senin (1/6/2015).
Menurut Areikat, keberadaran peraturan pelemparan batu tidak akan menyelesaikan gelombang aksi demonstrasi menentang pendudukan Israel.
“Saya pikir peraturan pelemparan batu hanya berlaku bagi warga Palestina dan tidak berlaku bagi warga Israel,” tambah Areikat.
Pemerintah Palestina mengatakan peraturan pelemparan batu sebagai bentuk diskriminasi dari Pemerintah Israel terhadap warganya.
Sebelumnya, Pemerintah Israel menerbitkan peraturan baru tentang larangan pelemparan batu saat aksi demonstrasi di wilayah pendudukan Negara Zionis tersebut.
Dalam peraturan yang disahkan pada Minggu 31 Mei tersebut, siapa saja yang ketahuan melempar batu saat aksi demonstrasi akan dijatuhi hukuman penjara selama 10 tahun. [zk/knrp]
 
 
Sumber : www.okezone.com

DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI