Israel_culik-palestina
AL-QUDS – Tentara Zionis, dini hari tadi menangkap empat pemuda Palestina asal distrik Isawiyah, sebelah timur Al-Quds di Ain Luzah di Silwan selatan Masjid Al-Aqsha.
Sementara itu, saksi mata mengatakan tentara Israel menyerbu Isawiyah Senin (15/6) dini hari tadi dan menangkap Basyar Mahmud dan Nasem Muhaisin serta Muhammad Musa Mustafa.
Di Silwan mereka menangkap mantan tawanan Shuhaib, Al Quds’war (18 tahun) saat ia sedang lewat ke Ain Luzah di Silwan, selatan Al-Aqsha, setelah sebelumnya dianiaya hingga babak belur.
Di tempat lain, serdadu juga menangkap tujuh pemuda Palestina dari sejumlah tempat di Tepi Barat, setelah rumah mereka disatroni. Ketujuh pemuda tersebut adalah yang dianggap buronan oleh mereka. Enam diantaranya didakwa melakukan aktivitas yang berhubungan dengan perlawanan terhadap pemukim Zionis dan tentara di Tepi Barat. Seorang buronan berasal dari Ushariyah utara.Dia didakwa melakukan aktivitas perlawanan dan yang lainya asal Qalqilia. Sementara tiga pemuda lagi dari distrik Taqwa, Betlehem. [zk/knrp]
 
 
Sumber : www.infopalestina.com