DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI

Activists gesture from the Stefano Chiarini ship during a demonstration in Corfu
GAZA – Komite anti blokade Eropa dari Gaza mengabarkan, tentara Zionis tadi pagi (29/6) berhasil mengambil alih kapal Swedia Marriyana yang tergabung dalam Freedom Flotilla 3 lalu mengarahkanya ke pelabuhan penjajah Israel di Asdod.
Dengan ini, komite mengecam aksi pembajakan yang dilakukan tentara Zionis dan meminta dunia segera bertindak, tidak diam melihat kejahatan yang dilakukan Zionis selama ini. Ia juga meminta pemerintah Swedia intervensi dalam hal ini guna menyelamatkan kapal Marriyana dari gangguan Zionis. Namun demikian pihaknya tetap komitmen untuk mengarungi lautan menuju Gaza hingga terbebasnya negara tersebut dari blokade Israel.
Sebelumnya, angkatan laut Israel berhasil mengepung freedom Flotilla 3 di perairan internasional. Berdasarkan informasi ini, koalisi flotilla telah mengembalikan tiga perahu yang menyertai Kapal Marriyana ke pelabuhan dimana mereka bertolak.
Ia juga menambahkan, channel Israel 2 melaporkan, tentara Zionis tengah bersiap mengepung Freedeom Flotilla 3 ketika akan mendekati pantai Gaza. [zk/knrp]
 
Sumber : www.infopalestina.com

DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI