DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI

Cafe israel
AL-QUDS – Langkah cepat yahudisasi kota Al-Quds, pasukan zionis Israel membangun cafe dan bar di tanah pemakaman Islam Ma’manillah kota Al-Quds.
Yayasan Wakaf Al-Aqsha dalam siaran persnya mengutuk tindakan keji penjajah Israel menodai kehormatan pemakaman Islam.
Yayasan meminta segenap kaum muslimin dan pihak internasional untuk menghadapi pelanggaran yang dilakukan penjajah Israel terhadap pemakaman Islam ini, yang di dalamnya terdapat makam sejumlah sahabat Nabi, para tabi’in dan para ulama, yang telah ada sejak 1400 tahun lalu, dan merupakan pemakaman terbesar di Palestina.
Seruan Yayasan Al-Aqsha ini hadir pasca investigasi dan kunjungan lapangan, para petugas yayasan mendapati dua buah cafe dan bar yang telah dibangun penjajah Israel di area tanah pemakaman bersejarah, dan kawasan sekitarnya dibangun menjadi taman umum, cafe tersebut segera dilauncing dalam waktu dekat ini.
Sumber media Israel menyebutkan cafe akan diresmikan pada akhir Mei ini, terletak di area pemakaman seluas 250 m, dan sebuah bar di area seluas 450 m, dan telah disiapkan parkir untuk kendaraan umum, juga disediakan sekitar 110 kursi  di bar, dan halaman luas, cafe ini akan dikelola oleh jaringan cafe Landefar Israel. [zk/knrp]
 
Sumber : www.infopalestina.com

DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI