Ketua KNRP Banten Amrozi M. Rais (kemeja hitam) memimpin Rapat Akbar Panitia K7K Banten, Selasa (5/5) malam di Tangerang, Banten.
Ketua KNRP Banten Amrozi M. Rais (kemeja hitam) memimpin Rapat Akbar Panitia K7K Banten, Selasa (5/5) malam di Tangerang, Banten.
DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI

Tangerang (5/5) – Persiapan demi persiapan dilakukan Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) Wilayah Banten dalam rencana pelaksanaan Konser Kemanusiaan untuk Palestina yang bertajuk Konser 7 Kota (K7K) yang rencananya akan digelar Ahad pagi 17 Mei 2015, di Ballroom Hotel Novotel Tangcity Mall, Tangerang Banten.

Ketua KNRP Banten Amrozi M. Rais mengatakan, persiapan K7K Banten ini sudah mencapai 80%, baik dari administrasi, tenaga inti dan pendukung, tempat, sampai kehadiran artis, “Kami berharap persiapan ini terus berjalan jelang hari-H pada 17 Mei nanti, sampai nantinya sudah siap 100%,” kata Amrozi setelah mengikuti Rapat Akbar Panitia K7K, Selasa (5/5) malam di Tangerang, Banten.

Lebih jauh Amrozi melanjutkan, untuk mencapai kesiapan sampai 100% tentunya, KNRP Banten membutuhkan dukungan semua pihak, baik dari KNRP Pusat dan seluruh stakeholder konser kemanusiaan ini, “Sehingga dengan tim yang kuat, solid dan evaluasi yang berkesinambungan, juga kemudahan dari Allah tentunya akan membantu kesuksesan konser kemanusiaan ini,” jelas pengamat dunia Islam khususnya permasalahan timur tengah ini.

Amrozi juga menegaskan dalam konser kemanusiaan untuk rakyat Palestina nanti, KNRP Banten menargetkan Rp 1 miliar, “Mudah-mudahan dikonser nanti, akan ada kejutan berupa tambahan-tambahan sehingga bisa melampaui target awal, insya Allah,” tandasnya.

Hal senada diungkapkan Ketua Panitia K7K Banten Muhammad Fatkhuddin yang akrab disapa Pipink ini, dirinya terus fokus mengawal kesuksesan acara ini, mulai dari Road To Concert (RTC) yang sudah berjalan beberapa bulan lalu sampai dengan pekan kemarin.

Menurutnya, RTC di Banten ini yang paling lama dalam proses menuju konser, namun tim K7K Banten tetap menikmati prosesnya dan bersemangat dalam berkontribusi untuk Masjid Al Aqsha dan Palestina merdeka, “Bahkan ada donatur di Cilegon yang telah menghibahkan tanahnya seluas 4000m2, seolah warga Banten ingin mengatakan, Palestina kalian tidak sendiri!,” kata Pipink semangat.

Di konser kemanusiaan ini, Panitia K7K Banten akan menghadirkan artis relijius sekaligus Duta KNRP Opick Tombo Ati, artis wanita peduli Palestina Melly Goeslaw, dan tentunya Izzatul Islam dengan senandung-senandung ruhani penyemangatnya.

Pemutaran Film tentang Palestina, Bazaar produk bercirikan Palestina dan orasi dari Persatuan Ulama Palestina, juga akan mewarnai konser ini, “Tidak dipungut biaya alias gratis, silahkan hadiri, ramaikan dan jangan lupa, siapkan infaq terbaik Anda untuk rakyat Palestina,” demikian Pipink. [zk/knrp]

DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI