Bus di wilayah Palestina terjajah (zionis Israel).
DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI

TEL AVIV – Menteri Pertahanan zionis Israel, Moshe Ya’alon, mengeluarkan kebijakan baru. Dia melarang warga zionis Israel satu bus dengan warga Palestina.
Menteri Moshe juga akan membuat bus khusus yang hanya boleh dinaikin oleh Warga Israel sehingga tidak akan bercampur dengan warga Palestina.
Seperti dilansir Sputnik, Rabu (20/5/2015), Menteri Moshe mengatakan kebijakan ini dilakukan untuk mencegah warga Israel dari serangan kelompok teroris yang mencoba masuk ke Negara Yahudi tersebut.
Selama ini, banyak warga Palestina yang bekerja di wilayah Israel dengan menyeberang wilayah Tepi Barat. Setelah tiba di Israel mereka menggunakan bus untuk sampai di tempat kerjanya.
Dengan peraturan pembedaan bus ini, Menteri Moshe yakin jika warga Palestina semakin mudah diawasi dan kelompok teroris tidak bisa masuk ke Israel.
Selain kebijakan bus, Menteri Moshe juga mengusulkan agar warga Palestina yang bekerja di Israel agar masuk dan keluar melalui pintu perbatasan yang sama, sehingga memudahkan pihak keamanan Israel mengawasi pergerakan mereka. [zk/knrp]
 
Sumber : www.okezone.com

DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI