DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI

Abuganem Syahid Al Quds
 
AL-QUDS – Bersamaan dengan terbitnya fajar di kota Al-Quds, ribuan orang keluar untuk mengiringi jenazah Asy-Syahid Ali Muhammad Abu Ganem (17 tahun) warga Thursina Al-Quds Palestina terjajah yang dituding hendak menikam salah seorang tentara Zionis.
Sumber lokal menyebutkan, tentara Zionis telah menyerahkan jenazah Abu Ganem, melalui ambulan Palang Merah Internasional di perbatasan Zaitun, sebelah timur Al-Quds setelah beberapa lama menahannya hingga fajar menyingsing.
Ia mengisyaratkan, kedatangan jenazah Abu Ganem disambut ribuan masyarakat, walau Zionis berupaya menerapkan aturanya lebih ketat lagi. Jalan-jalan di Thursina penuh hingga sampai masjid dimana ia dishalatkan. Mereka semua datang untuk mengantarkan jenazah yang akan dimakamkan di pemakaman Bukit Zaitun.
Sementara itu, sempat terjadi bentrokan antara tentara Zionis dan warga. Tentara menembakan gas air mata dan water canon yang yang diisi air limbah untuk membubarkan warga. Mereka juga memblokade semua ruas jalan menuju Thursina dan melarang kendaraan menuju ke sana. Namun ribuan warga tetap merangseg untuk menghantarkan terakhir kalinya jenazah Abu Ganem.
Abu Ganem ditembak secara biadab oleh serdadu Zionis di perlintasan Zaem karena dituding akan menikam salah seorang serdadu. Namun pihak keluarga dan saksi mata membantahnya dan menuding Zionis sengaja berbohong agar terlepas dari tanggung jawabnya. [zk/knrp]
 
Sumber : www.infopalestina.com

DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI