DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI

BENGKULU – Sehari setelah Konser Kemanusiaan untuk Rakyat Palestina digelar, sekitar 30 orang siswa-siswi Sekolah Menengah Farmasi (SMF) Padang Harapan, Kota Bengkulu, melakukan aksi solidaritas penggalangan dana di Simpang Lima, Minggu (8/3).
Koordinator aksi, Tigo Romansyah, mengatakan aksi solidaritas yang mereka lakukan sebagai bentuk keprihatinan atas kebrutalan Israel yang membombardir Palestina.
“Aksi kami ini sebagai kelanjutan dari aksi-aksi solidaritas terhadap Palestina yang sudah dilakukan kemarin. Uang yang kami dapatkan kami serahkan kepada Komite Nasional untuk Rakyat Palestina untuk diteruskan kepada rakyat Palestina,” kata Tigo Romansyah kepada RMOL Bengkulu.

Ia menjelaskan, rakyat dunia tentu masih ingat pembantaian massal yang dilakukan Israel terhadap rakyat Palestina pada tahun 2008 dan awal 2009 silam.
“Hanya dalam waktu 22 hari serangan itu menyebabkan 1.400 rakyat Palestina tewas, dan sebagian besar diantara mereka adalah perempuan dan anak-anak. Ini adalah holocaust, kekejian yang sama parahnya dengan apa yang dilakukan Hitler. Biadab!” tegasnya.
Dalam penggalangan dana tersebut, para siswa-siswi ini memecah dalam 5 kelompok. Sembari membawa kardus bertuliskan ‘Save Gaza’ mereka mendatangi seluruh kendaraan yang melintas di Simpang Lima. [zk/knrp]
 
Sumber : www.rmol.co

DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI