DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI

pemukim israel menyakiti wanita palestina

GAZA – Data menunjukkan bahwa sejak tahun 1967 penjajah Zionis telah menangkap lebih dari 15ribu wanita Palestina, di antaranya mereka ada kaum ibu, para istri, wanita di bawah umur dan wanita anggota dewan legislatif.

Data ini mengatakan bahwa sekitar 1200 wanita Palestina ditangkap sejak awal intifadhah al Aqsha tahun 2000 lalu. Penjajah Zionis masih masing menahan sebanyak 20 tawanan wanita di penjara Hasharon, 7 di antaranya adalah tawanan wanita yang suami atau saudara laki-lakinya mendekam di penjara Zionis. Pihak penjara Zionis menolak mengizinkan para tawanan wanita mengunjungi saudara-saudaranya yang ditahan.

Di antara para tawanan wanita tersebut, Lina Jarboni, yang ditangkap sejak April tahun 2002 merupakan tawanan paling lama di penjara Zionis. Dia berasal wilayah Palestina terjajah tahun 1948 dan divonis hukuman penjara 17 tahun.

Sedangkan tawanan wanita yang paling kecil adalah Dima Muhammad Sawahira berusia 16 tahun. Dia adalah siswi kelas 11 dan ditangkap pada 3 Januari 2014 lalu, dia divonis penjara 18 bulan. [zk/knrp]

Sumber : www.infopalestina.com

DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI