Opick dan Syaikh Nasef Nasir saat pembacaan doa di akhir konser
DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI

Suasana konser Peduli Palestina di Auditorium Poltekkes Kemenkes dipadati penonton
Suasana konser Peduli Palestina di Auditorium Poltekkes Kemenkes dipadati penonton

Bengkulu (8/3) – Lebih dari 3000 masyarakat Bengkulu memadati ruangan dan halaman luar Auditorium Poltekkes Kemenkes, Sabtu (7/3) pagi. Hal ini menandakan suksesnya Konser Kemanusiaan bertajuk Konser Tujuh Kota (K7K) garapan Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) Bengkulu ini, yang menghadirkan Duta KNRP Opick Tombo Ati dan Ebieth Beat A.

Ketua KNRP Bengkulu Iip Aripin mengatakan, kehadiran semua masyarakat Bengkulu di acara konser amal ini adalah bukti cinta kepada Allah. “KNRP Bengkulu akan terus melakukan pemahaman terkait isu Palestina, terlebih dengan dilantiknya pengurus Wilayah KNRP Bengkulu, kami siap mensosialisasikan dan menerima donasi warga Bengkulu untuk rakyat Palestina,” ungkapnya.
Hal senada juga disampaikan Ketua Harian KNRP Caca Cahayaningrat. Caca menyampaikan, acara yang diselenggarakan ini merupakan sebuah upaya yang akan dilakukan secara terus menerus dalam rangka menggalang solidaritas rakyat Indonesia untuk rakyat Palestina.
“Saat ini kami telah membentuk 29 cabang KNRP Provinsi di seluruh Indonesia. Pada setiap daerah, kami mengajak seluruh rakyat untuk ikut serta dalam kerja besar kemerdekaan bangsa Palestina,” jelas Caca didampingi seorang Syaikh dari Palestina, Nasef Nasir.
Sementara itu, konser yang disponsori oleh Bank Muamalat, Bank Bengkulu, BETV, Bengkulu Ekspress, PKPU, One Day One Juz, Tanjung Karang Hotel, dan Jazirah Radio ini telah mengumpulkan donasi melebihi target, yaitu  sebesar Rp 1,1 miliar dan akan diserahkan kepada KNRP Pusat untuk disalurkan langsung kepada rakyat Palestina.
Gelaran konser kemanusiaan di Kota Bumi Raflesia dihadiri Karo Kesra Pemda Provinsi Bengkulu, H.Cik Hasan Zein (Perwakilan Gubernur Bengkulu) , Ketua MUI Bengkulu Prof. DR. H Rohimin M.Ag, Ketua Umum KNRP Soeripto, serta sejumlah pengusaha dan tokoh masyarakat Bengkulu. (mk/knrp)

DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI