MTT untuk Palestina
Sukabumi (13/3) – Dalam rangkaian Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) Majelis Taklim Telkomsel (MTT) 2015, Pengurus MTT melakukan penyerahan donasi untuk rakyat Palestina sebesar Rp 111 juta melalui Komite Nasional Untuk Rakyat Palestina (KNRP). Demikian disampaikan Direktur Program Dalam Negeri KNRP Agus Suharyadi, sesaat setelah penyerahan donasi dari Pengurus MTT, di Sukabumi, Jawa Barat, Jum’at (13/3).
Agus mengatakan, donasi yang diserahkan Ketua MTT M. Fathoni Yasin  ini sebagai bentuk perhatian dan dukungan MTT terhadap permasalah kemanusiaan di Palestina khususnya di Jalur Gaza, “KNRP sangat mengapresiasi dukungan dari MTT atas perjuangan rakyat Palestina ini,” sebut Agus.
Penyerahan donasi yang berbarengan dengan Mukernas ini diterima langsung Direktur Fundrising KNRP Ari Achmad Rifai, yang disaksikan salah seorang Pimpinan Telkomsel Bapak Priyantono Rudito Direktur Human Capital Management dan Pengurus MTT se-Indonesia.

KNRP sendiri, memberikan cinderamata pigura Komplek Masjid Al Aqsha kepada Pengurus MTT, sebagai bentuk apresiasi kepedulian terhadap perjuangan rakyat Palestina. [zk/knrp]