DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI

Proyek #HA4P 2014 di Lebanon_TK Assanabil
Jakarta (30/3) – Setelah pekan lalu Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) menyampaikan informasi terkait proyek kemanusiaan pengadaan air bersih dan genset di Khan Younis, Jalur Gaza Palestina, kini kembali KNRP menyampaikan informasi terkait proyek kemanusiaan di Kamp Pengungsian rakyat Palestina di Lebanon.
Seperti diketahui, KNRP melakukan proyek kemanusiaan di Kamp Pengungsi rakyat Palestina di Lebanon pada pertengahan Oktober 2014 silam, dengan menyalurkan sumbangan dari rakyat Indonesia sebesar Rp 1,250 miliar. KNRP juga melakukan penyaluran didampingi lembaga kemanusiaan untuk pengungsi Palestina di Lebanon, Human Charity for Relief and Development (HCRD).
Sekretaris Umum KNRP Heri Efendi mengatakan, proyek kemanusiaan untuk pengungsi Palestina ini terbagi di beberapa wilayah di Lebanon, antara lain di Kamp Pengungsi Bas, Tyr dan Ainul Hulwa di Shoida, Lebanon Selatan. “Di kamp pengungsi Bas, KNRP membantu proyek pengembangan Klinik Mata di Hamzah Center, di wilayah Tyr Lebanon Selatan,” tutur Heri, Senin (30/3) di Kantor Pusat KNRP, Jakarta Selatan.
Selanjutnya, masih menurut Heri, KNRP juga membantu pengadaan fasilitas bermain di Taman Kanak-Kanak As Sanabil di kamp pengungsi Palestina Ainul Hulwa di Shoida Lebanon.  “Di wilayah yang sama, Shoida, KNRP juga membantu proyek pemeliharaan 13 gardu filter air bersih, semua bantuan berasal dari rakyat Indonesia,” tandas pria alumnus universitas Al Azhar, Kairo Mesir ini.
Proyek kemanusiaan ini masih dalam rangka Humanitarian Aid For Palestine yang berlangsung sejak paska serangan zionis Israel ke Jalur Gaza pada Agustus 2014 lalu, “Insya Allah proyek kemanusiaan untuk rakyat Palestina ini akan terus berjalan, baik disalurkan ke Jalur Gaza Palestina, atau para pengungsi yang berada di luar Paletina, seperti di Lebanon, Yordania dan Suriah,” pungkas Heri.

DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI