Genset dari Rakyat Indonesia di Khan Younis Jalur Gaza
Genset dari Rakyat Indonesia di Khan Younis Jalur Gaza

Jakarta (13/3) – Proyek kemanusiaan untuk Palestina yang dilakukan KNRP paska serangan zionis Israel ke Jalur Gaza Agustus 2014 lalu, hingga kini masih terus berjalan. KNRP sendiri memberikan nama program tersebut dengan Humanitarian Aid For Palestine atau di media sosial bertagar #HA4P.
Selasa (10/3) lalu, KNRP melalui Sekretaris Umum Heri Efendi mendapatkan laporan terkait pengadaan alat yang menghasilkan daya listrik atau biasa dikenal dengan genset dan penyaluran air bersih di Kamp Pengungsian Khan Younis, Jalur Gaza.
Menurut Heri, bantuan pengadaan Genset dan Mobil Air ini berlangsung sejak paska agresi zionis ke Jalur ‪#‎Gaza‬ Agustus 2014 lalu, “Selain mengirimkan dua unit ambulan ke Jalur Gaza sekitar beberapa bulan lalu, proyek kemanusiaan jangka panjang di Jalur Gaza ini masih terus berlangsung sampai sekarang, Alhamdulillah,” tutur Heri.

Heri juga menambahkan, semua bantuan untuk proyek kemanusiaan ini berasal dari donasi rakyat Indonesia yang dikumpulkan saat agresi zionis berlangsung di Jalur Gaza hingga saat ini, “Rakyat Gaza menyampaikan salam, mereka mengatakan, Terima Kasih Indonesia!,” pungkas Heri. [zk/knrp]