DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI

tembok ratapan
AL-QUDS – Yayasan wakaf Al-Aqsha Ahad (15/2) menyebutkan, otoritas Zionis melakukan penggalian yang cukup dalam di bawal pelataranAl-Buraq (tembok ratapan), sebelah barat Masjid Al-Aqsha yang mereka gusur pada tahun 1967.
Dalam konferensi persnya yayasan ini mengatakan, antek-antek Zionis seperti lembaga “Dana Warisan Tembok Ratapan”, sebuah perusahaan pemerintah yang berad di bawah kantor perdana menteri Israel mengumumkan niatnya, membangun sebuah ruangan khusus sebagai pusat instalasi listrik di Bet Satrawash dalam rangka yahudisasi wilayah tersebut yang terletak di bawah jembatan ummu Banat, sebelah barat Al-Aqsha.
Mereka menjelaskan, ruangan ini akan berada jauh dibawah tanah, pemerintah Otoritas sudah mengerjakananya di pekan-pekan terakhir dengan galian yang cukup luas, berikut penggalian dan penampungan tanah maupun batu-batunya. Sejatinya tanah dan batu tersebut merupakan bagian dari peninggalan kaumu muslimin berupa di bagian barat al Aqsha.
Lembaga ini mengkhawatirkan, ke depan Israel akan memindahkan sisa-sisa galian ke tempat lain yang berarti akan merusak bangunan bersejarah Islam di tempat tersebut.
Sebelumnya, yayasan Al-Aqsha juga mengungkapkan tentang kegiatan yahudisasi Al-Quds yang disertai data serta peta dokumen dari rencana Bet Syatrawas berupa penggalian sedalam tiga meter dibagian utara Al-Buraq sebagai awal dari pembangunan ruang pusat listrik. [zk/knrp]
 
Sumber : www.infopalestina.com

DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI