DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI

Gerakan Pemboikotan (sweeping) Produk Zionis Yahudi di Amerika oleh sejumlah LSM.
Gerakan Pemboikotan (sweeping) Produk Zionis Yahudi di Amerika oleh sejumlah LSM.

TEPI BARAT – Aktivis-aktivis Palestina menyerukan boikot atas produk-produk yang dibuat oleh enam perusahaan makanan Israel. Hal itu dilakukan sebagai respon atas keputusan Israel untuk menghentikan transfer pendapatan pajak Palestina.
Gerakan itu dimotori oleh seorang pejabat Fatah, yakni Mahmoud Aloul. Ia menyebut, pihaknya telah menyerukan kepada para pemilik toko di Palestina untuk membersihkan rak-rak mereka dari produk-produk Israel dalam waktu dua minggu.
“Aktivis semua faksi Palestina akan berkeliling ke seluruh wilayah Palestina untuk menyita produk setelah tenggat waktu dua minggu,” kata Aloul seperti dimuat Press Tv (Kamis, 12/2).
Menurut pejabat Palestina, Organisasi Fatah yang dipimpin Pembebasan Palestina (PLO) telah ditetapkan oleh Otoritas Palestina (PA) untuk memimpin gerakan tersebut.
Di antara enam perusahaan Israel yang ditargetkan itu adalah Tnuva, Strauss, Elite, Osem, Prigat dan Jafora.
Sebelumnya diketahui bahwa Tel Aviv telah menghentikan transfer pendapatan pajak Palestina sejak Desember lalu dalam menanggapi aplikasi PA untuk bergabung dengan Pengadilan Kriminal Internasional (ICC). PEmberhentian itu melibatkan 127 juta dolar pajak pertambahan nilai (PPN) dan bea masuk atas barang Palestina yang melewati Israel. [zk/knrp]
 
Sumber : www.rmol.co

DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI