DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI

opick
Gorontalo (7/2) – Duta Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) Opick Tombo Ati bersama Ketua Harian Umum KNRP Caca Cahayaningrat menggelar jumpa pers sebelum konser nanti malam di rumah makan Omart, Gorontalo, Sabtu (7/2) siang.
Sudah 51 kota baik dalam dan luar negeri dari tahun 2012 sampai 2015 telah disambangi Opick bersama KNRP menggalang dana untuk Palestina. Saat konser nanti, Opick  akan melelang berbagai barang seperti miniatur Qubattus sakhrah, hiasan dinding dari Gaza, dan rompi relawan Gaza. Tak hanya itu, 2 cincinnya pun akan ia lelang untuk Palestina.
“Saya akan lelang 2 cincin ini saat konser amal nanti malam , masing-masing akan dilelang mulai dari harga Rp. 11,5 juta dan Rp. 33,5 juta dan kalau bisa harganya bisa melebihi dari harga aslinya. Insya Allah semua hasil lelang ini akan diserahkan langsung kepada rakyat Palestina melalui KNRP,” jelas Opick penuh antusias.
Ketua Harian KNRP Caca Cahayaningrat juga menambahkan bahwa donasi yang sudah terkumpul dari penggalangan dana melalui konser amal, Road To Concert (RTC), dan sumbangan para donatur ini sudah disampaikan kepada rakyat Palestina yang membutuhkan, baik diserahkan langsung atau pun yang berada di pengungsian. Melihat kondisi Gaza yang saat ini masih diblokade, sebagian dana pun akhirnya dititipkan ke beberapa NGO yang memang memiliki akses untuk masuk Gaza.
Konser yang digelar di Aldista Convention Centre pukul 19.30 WITA ini rencananya akan menghadirkan Opick dan Izzatul Islam. Dan untuk kali pertama KNRP menggelar konser kemanusiaan di Kota Serambi Madinah ini. (mk/knrp)

DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI