al ja'fary
BETHLEHEM – Pasukan Israel menembak mati seorang remaja Palestina dan melukai beberapa orang lainnya di sebuah kamp pengungsi dekat kota Bethlehem di Tepi Barat, jelas seorang petugas medis Palestina.
Remaja Palestina 19 tahun yang diidentifikasi sebagai Shehada al-Ja’fary syahid pada Selasa (24/2) ketika tentara Israel menyerbu kamp pengungsi Deheishe.
Menurut sumber informasi medis, remaja Palestina ini ditembak hingga menembus bahu kiri dan bersarang di dadanya yang menyebabkan pendarahan hebat.
Tentara Israel mencegah petugas medis untuk menolong remaja yang terluka parah dan mengalami pendarahan sampai akhirnya menghembuskan nafas terakhir sebelum petugas medis berhasil memindahkannya ke rumah sakit al-Yamama.
Remaja Palestina yang dibunuh itu awalnya sedang berdiri di atap rumahnya dan mengawasi jalanan depan rumahnya. Menurut saksi mata, sejumlah tentara Israel menyerbu kamp yang bertujuan untuk menculik seorang warga Palestina. Mereka menembakkan bom gas, peluru karet berlapis logam dan amunisi yang menyebabkan beberapa orang terluka. (mk/knrp)
Editor: Mashan Khoiriyah
Sumber: Press TV