DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI

bekasi
Bekasi –  KNRP (Komite Nasional Untuk Rakyat Palestina) menggelar konser amal untuk rakyat Palestina pada Kamis pagi (19/02), di Gedung Olah Raga Kota Bekasi.
Acara yang dimulai pukul 08:00 ini berlangsung meriah. Bekasi yang diguyur gerimis tak menghalangi antusias warga untuk datang ke konser gratis dan menyisihkan hartanya untuk Palestina.
Ketua KNRP Kota Bekasi, Nur Hakim Zaki menyatakan bahwa penderitaaan rakyat Palestina harus jadi penyemangat kepedulian saudaranya di Indonesia. Beliau juga menyampaikan  bahwa KNRP Kota Bekasi akan terus melakukan sosialisasi terkait Palestina.
“Insya Allah, kedepan KNRP Kota Bekasi akan terus melakukan banyak kegiatan. Nanti setelah acara ini  kita akan membuka lowongan buat relawan yang ingin bergabung dengan KNRP Kota Bekasi,” ujar Nur Hakim.
Dalam kesempatan ini juga hadir Wakil Walikota Bekasi, Ahmad Syaikhu yang membacakan deklarasi dukungan warga Bekasi untuk Rakyat Palestina. Beliau membacakan deklarasi itu didampingi tokoh pemuda, budayawan Bekasi dan perwakilan ibu-ibu majelis taklim.
Raper dari Bandung, Ebith Beat A dan tim nasyid Shoutul Harokah yang tampil di penghujung acara,  membuat suasana tetap semangat walau hujan semakin deras diluar gedung. (mk/knrp)
 
Sumber: dakwatuna.com
 

DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI