DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI

gorontalo poster
Gorontalo (6/2) – Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) Gorontalo akan menggelar Konser Kemanusiaan Peduli Palestina Sabtu (7/2) mendatang di Aldista Convention Centre, Gorontalo. Demikian disampaikan Ketua Panitia Nanang Masaudi Konser Tujuh Kota (K7K) Jilid VIII, disela-sela rapat koordinasi dengan tim KNRP Pusat, Kamis (5/2) di Gorontalo.
Lebih jauh Nanang mengatakan, konser yang rencananya menghadirkan Opick dan Izatul Islam ini merupakan konser di kota ketiga, setelah Bima NTB, Balikpapan Kalimantan Timur. Dan untuk kali pertama KNRP menggelar konser kemanusiaan di Kota Serambi Madinah ini.
“Meskipun isu tentang Palestina sendiri masih dikenal di kalangan pelajar dan belum massif menggugah antusiasme masyarakat Gorontalo, namun kegiatan-kegiatan aksi peduli Palestina sering kali diadakan di kota ini,” jelas Nanang.
Nanang juga menambahkan, melihat kapasitas gedung yang ada, diperkirakan target massa yang hadir saat konser nanti bisa melebihi 2000 orang, kalau pun lebih akan luber hingga di luar gedung.
“Konser ini merupakan even besar pertama kami di Gorontalo. Harapannya dengan diadakan konser ini menjadi memperluas cakupan target pembentukan opini isu Palestina bagi masyarakat Gorontalo. Insya Allah kami optimis yang hadir akan banyak dan target donasi Rp 500juta tercapai.” pungkas Nanang semangat di akhir rapat. (mk/knrp)

DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI