5aed2b66c451fa5548318e12e0863437
Hongkong (17/1) – Konser Kemanusiaan Peduli Palestina kembali digelar di Hongkong, kali ini bertempat di Hongkong Playground Association Southorn Stadium Wanchai, Ahad (18/1) hari ini.
Direktur Program Luar Negeri KNRP Suhartono mengatakan, medio Maret tahun 2014 lalu, konser kemanusiaan ini terbilang sukses, dan konser kedua ini adalah bukti kelanjutannya, “Tahun 2014 lalu sukses acara dan donasi, selain itu yang terpenting sukses pemahaman tentang kepedulian membantu rakyat Palestina dari rekan-rekan buruh migran di Hongkong,” tuturnya.
Seperti konser kemanusiaan sebelumnya, masih menurut Suhartono, koordinasi dan konsolidasi bersama relawan KNRP Hongkong sejak tiga pekan yang lalu sudah dilakukan, “Beberapa hari menjelang hari pelaksanaanya, tim KNRP Pusat sudah tiba Kamis dan Jum’at kemarin, tentunya bersama Duta KNRP Opick Tombo Ati dan Ghaniya,” terang pria lulusan Al Azhar Kairo Mesir ini.
 
Sementara itu, ditempat yang sama, Koordinator Perwakilan KNRP Hongkong Lutfiah Husna menyampaikan, konser kemanusiaan kali ini adalah lanjutan dari konser perdana KNRP 2014 lalu yang berhasil mengumpulkan donasi sekitar Rp 300 juta, ditambah 1 gelang emas dan liontin emas, serta 8 cincin emas, “Meskipun ditahun 2015 ini tidak ada target donasi, tapi kami yakin kepedulian para rekan-rekan kerja buruh migran untuk rakyat Palestina tetap besar,” ujarnya semangat, disela-sela rapat koordinasi.
 
Konser kemanusiaan ini, menampilkan live performance Duta KNRP Opick Tombo Ati dan Ghaniya, juga akan ada lelang amal, pembacaan puisi dan orasi. Acara rencananya akan berlangsung sekitar pukul 14.30 waktu setempat, dan menggunakan tiket masuk sebesar 70 HKD. (zk/knrp)
 
image1(5)
 
image2(1)