DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI

KNRP Banten
TANGERANG – Komite Nasional Untuk Rakyat Palestin (KNRP) Banten, menggelar festival Nasyid, tahun 2015. Festival digelar bernuansa sosial, dan akan didonasikan bagi perjuangan rakyat Palestina.
Taufik Jursal, salah satu OC acara ini mengatakan, nama acaranya adalah Festival Nasyid Road To Concert KNRP Banten. Acara nasyied nanti akan diadakan di beberapa kampus di Provinsi Banten. Rangkaian kegiatan akan mulai dilaksanakan pada bulan Februari 2015.
“Puncaknya, kami rencanakan tanggal 26 April nanti di ICE BSD City,” kata Taufik, kemarin.
Taufik menerangkan, KNRP adalah sebuah lembaga kemanusiaan di Indonesia yang bergerak pada upaya penggalangan dana dan opini bagi rakyat Palestinan. Sejak tahun 2008 hingga kini, KNRP telah menggelar berbagai kegiatan dan kerja sama dengan beragam kalangan di seluruh Indonesia.
“Semunya dilakukan secara konsisten dan profesionl,” tandasnya.
Untuk pelaksanaan terang Taufik, direncanakan pada tanggal 10 Maret akan dilaksanakan festival nasyied di Untirta, Serang. Selanjutnya tanggal 21 Maret di Unpam, Pamulang, Tangsel.
Lalu tanggal 13 Maret di Unis, Kota Tangerang, tanggal 20 Maret di Universitas Mathlaul Anwar, Pandeglang dan penutup festival nasyied di Summarecon Mal Serpong, Kabupaten Tangerang.
Bagi yang berminat mengikuti festival Nasyied menurut Taufik silakan mendaftar ke KNRP Banten, di jalan beringin raya no. 139 D, Perumnas 1 Karawaaci, Kota Tangerang, Banten.
“Atau bagi yang jauh, silakan menghubungi kru media bantenstu.com di wilayah masing-masing. Acara ini juga bekerja sama dengan salah satu televisi Nasional,” pungkasnya. (mk/knrp)
Sumber: BantenSatu.com

DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI