DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI

bupati tangerang
TIGARAKSA – Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar, mendukung penuh kegiatan sosial yang dilakukan Komite Nasional Untuk Rakyat Palestina (KNRP). Bupati mengaku, siap membantu setiap kegiatan sosial yang bertujuan membantu rakyat Palestina.
Demikian disampaikan, anggota OC Festival Nasyid Road To Concert se Banten 2015, Taufik Jursal, Rabu, (27/1/2015). Menurutnya, panitia acara telah bertemu langsung dengan Bupati Tangerang, itu pada Kamis, di ruang kerja Bupati, di Pusat Pemerintahan Kabupaten Tangerang, (Puspemkab) Tigaraksa.
“Alhamdulillah, kami telah bertemu langsung dengan Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar, kemarin. Beliau sangat mengapresiasi rencana KNRP,” jelas Taufik, kemarin.
Menurut Taufik, saat bertemu dengan Zaki, Bupati siap mendukung penuh rencana sosial yang dilakukan pihaknya. Bahkan menurut Taufik, Zaki juga akan membantu penuh kesuksesan terseleanggaranya festival nasyid se Banten, tersebut.
Bentuk bantuan yang diberikan ungkap Taufik baik dalam dukungan moral ataupun dukungan lainnya. Dikatakan Taufik, bahkan Bupati siap menggelar konser amal kemanusiaan, yang hasilnya akan diserahkan ke KNRP untuk bantuan kepada rakyat Palestina.
“Kami sangat salut dengan sikap Bupati Zaki. Karena beliau juga satu-satunya Bupati yang menerima foto asli masjidil Aqsha dari ketua MUI Palestina, syekh Ali Muqbel. Insya allah, acara ini berlangsung di Kabupaten Tangerang, dan daerah lain di Banten,” tandasnya. (mk/knrp)
 
Sumber: BantenSatu.com

DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI