DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI

Garage Sale KNRP Duri
RIAU – Acara Baazar Amal danGarage Sale (cuci gudang) yang digelar Komite Nasional untuk Palestina (KNRP) Kabupaten Bengkalis yang bertempat di Lapangan Angsana, Duri, Minggu (14/12/14) disesaki pengunjung yang bertujuan untuk berbelanja sekaligus berdonasi bagi masyarakat Palestina. Hal ini disambut gembira berbagai pihak yang turut berkontribusi dalam kegiatan tersebut.

Mewakili Panitia, Sri Purwanti, S.Pd atau yang akrab disapa Bunda Kiki menyampaikan, salah satu kegiatan ini adalah untuk mengajak setiap orang supaya memiliki kepedulian terhadap penderitaan yang dialami masyarakat Palestina atas kekejaman Zionis Israel. Selain itu, hasil donasi yang dikumpulkan akan disalurkan untuk membantu masyarakat Palestina dalam menghadapi ancaman musim dingin yang ekstrim sebentar lagi.

“Dengan acara ini siapapun bisa berderma. Yang kaya bisa langsung memberikan sumbangan atau menyerahkan barang untuk kita lelang. Sementara yang kurang beruntung dari sisi ekonomi bisa berbelanja disini. Karena pada akhirnya sama-sama akan kita donasikan untuk masyarakat Palestina,” ungkapnya.

Bunda Kiki optimis, kegiatan-kegiatan penggalangan dana untuk Palestina tersebut bisa dilanjutkan. Hal ini mengingat antusiasme masyarakat yang hadir serta berbelanja dalam kegiatan tersebut.

“Kami sesungguhnya sedang belajar untuk bisa bermanfaat bagi sesama. Tentunya kami ingin mengajak masyarakat yang lain juga terlibat dalam kegiatan-kegiatan seperti ini selanjutnya. Insya Allah, target kita mencapai Rp. 200 juta. Ini angka yang realistis. Mengingat perolehan Bazaar dan Konser sebelumnya di Duri bisa mencapai Rp. 500 juta,” tutur wanita yang juga berprofesi sebagai praktisi pendidikan ini.

Komentar senada disampaikan Wakil Bupati (Wabup) Bengkalis Drs. Suayatno yang hadir berkunjung ke acara tersebut.

“Kita patut bersyukur ketika melihat masyarakat Kota Duri ini memiliki empati yang sangat tinggi. Dalam hal ini khususnya bagi masyarakat Palestina. Ini sebuah tanda bahwa masyarakat Kota Duri khususnya adalah masyarakat yang memiliki keshalihan sosial yang tinggi serta karakter yang kuat,” ungkap Wabup. (mk/knrp)

DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI