remaja palestina tewas
TEPI BARAT – Tentara Israel telah menembak setidaknya satu remaja Palestina tewas di Tepi Barat. Remaja itu tewas di kota Beit Ummar, terletak dekat kota al-Khalil (Hebron), sementara dua lainnya terluka oleh pasukan Israel pada hari Senin.
DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI

Salah satu yang terluka ditembak di kepala dan dikabarkan dalam kondisi kritis. Kekerasan itu terjadi tak lama setelah pemuda Palestina itu ditembak mati dan satu lagi menderita luka tembak ketika tentara Israel menembaki mereka di kota Nablus.
Pada tanggal 24 Desember, seorang anak Palestina berusia lima tahun, Muhammad Jamal Ubeid, terluka parah setelah pasukan Israel menembakkan peluru karet yang mengenai wajahnya, saat ia keluar dari bus sekolah di Timur al-Quds (Yerusalem) .
Kantor Pusat Palestina untuk Hak Asasi Manusia melaporkan, bahwa pada 23 Desember pasukan Israel melakukan serangan sistematis terhadap warga Palestina dan properti mereka di wilayah Palestina yang diduduki antara tanggal 11 dan 17 Desember.
Laporan lebih lanjut mengungkapkan bahwa tentara Israel terlalu berlebihan menghadapi aksi damai yang diselenggarakan oleh warga sipil Palestina dan aktivis hak asasi manusia internasional memprotes perlakuan Israel yang berlebihan ini. (mk/knrp)
Sumber: Press TV

DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI