DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI

IMG_20141224_182709
 
Bima (27/12) – Persiapan demi persiapan dilakukan Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) Wilayah Nusa Tenggara Barat (NTB) untuk menggelar dua acara sekaligus dalam penggalangan dana kemanusiaan untuk Palestina di Bima NTB, Ahad (28/12) besok.
 
Dua acara yang dimaksud adalah gelaran Konser Amal Kemanusiaan dan Charity Night (CN), yang akan digelar pagi dan malam hari. Demikian disampaikan Direktur Program Dalam Negeri KNRP Agus Suharyadi di Bima, Sabtu (27/12) sore.
 
Lebih jauh Agus mengatakan, Konser Amal Kemanusiaan Palestina yang perdana pada Konser 7 Kota jilid 8 ini rencananya digelar Ahad (28/12) pagi mulai pukul 8 WITA di Paruga Nae Convention Hall, bersama Opick ‘Tombo Ati’ dan Fadly ‘Padi’, “Dilanjutkan malam harinya, CN atau malam amal dilangsungkan di tempat yang sama, dan hanya dihadiri pejabat Pemkot dan Pemkab Bima NTB,” sebut Agus yang juga vokalis tim nasyid Izzatul Islam.
 
Dalam acara konser pertama yang bertajuk Dari Dana Mbojo untuk Palestina ini, Agus menambahkan, akan hadir memberi sambutan Wakil Walikota Bima H.A. Rahman H. Abidin, “Dan rencananya juga akan dilangsungkan pelantikan KNRP Kota dan Kab Bima sekaligus, yang akan dilantik oleh Ketua Harian KNRP Caca Cahayaningrat dan Ketua KNRP NTB TGH Ahmad Muchlis,” imbuh Agus.
 
Sebelumnya, KNRP juga melakukan kegiatan Road To Concert (RTC), berupa dongeng oleh Kak Wawan Kerajaan Dongeng, Penyebaran 1000 Kencleng yang dirangkai dengan program ‘KNRP Goes to School’ serta Seminar Kemanusiaan Palestina yang bekerjasama dengan Ormas Islam Muhammadiyah.
 
“Pada seluruh kegiatan Konser 7 Kota di Bima NTB ini, KNRP NTB menargetkan penggalangan dana sebesar 500juta rupiah, insya Allah,” tutup Agus. (zk/knrp)

DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI