Logo KNRP-dengan teks_lowPermasalahan Palestina tak kunjung henti, penderitaan saudara muslim disana semakin menjadi. Hasrat Israel menghilangkan Al Aqsha dari peta dunia terus dilakukan.
Palestina terluka, Palestina berseru memanggil saudara muslim dari seluruh penjuru bumi.
Memenuhi seruan itu, majelis taklim Bina’ul Ummah Bekasi Timur akan menyelenggarakan Tablig Akbar Solidaritas Untuk Rakyat Palestina.
Dalam tablig akbar itu akan dijelaskan situasi terkini apa yang sedang terjadi di bumi Palestina.Khususnya kebiadaban Zionis Israel yang terus menggempur dan membunuh rakyat Palestina, mulai dari laki-laki, wanita hamil sampai bayi yang tidak berdosa.
Akan dijelaskan pula kebiadaban zionis yang terus menistakan Masjid Suci  Ummat Islam Masjid Alaqsa.
Orasi akan disampaikan oleh Ulama Asli dari Bumi Palestina Syaikh Ali Ahmad Muqbil, beliau sebagai ketua Ikatan Ulama Palestina dan juga Sebagai Pendiri Yayasan Al Aqsha.
Acara ini InsyaAllah akan berlangsung pada hari Selasa (23/12). Dimulai pukul 08.30 hingga jelang dzuhur di Majelis Taklim Bina’ul Ummah Perum Margahayu Jaya, Jl Margahayu Raya Blok D.2700. Tepat di samping sekolah Mandalahayu Bekasi Timur.
Akan ditayangkan juga video Aksi Kebiadaban Tentara Zionie Israel terhadap rakyat Palestina.
Inilah saatnya untuk kita peduli terhadap sesama Muslim.Acaranya ini terbuka untuk umum. Siapkan Donasi Terbaik Anda untuk Rakyat Palestina. (zk/knrp)