DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI

bahan bangunan
GAZA CITY – Kelompok Pemerhati Kualitas Lingkungan Palestina Otoritas Gaza telah memutuskan untuk menghentikan impor baterai dan peralatan listrik dari Israel.
Kelompok itu mengatakan dalam pernyataannya bahwa kepala otoritas Kenan Obeid dan Wakil Menteri Ekonomi telah menyepakati dalam pertemuan untuk menghentikan impor baterai dan peralatan listrik dari Israel, terutama lemari es, mesin cuci, komputer dan televisi.
Pernyataan itu mengatakan bahwa baterai dan peralatan listrik memiliki efek negatif pada lingkungan Palestina dan impor itu malah membantu membangun sampah berbahaya dari Israel di Palestina. Selain peralatan ini mengkonsumsi dua kali lipat jumlah daya sebagai alternatif. Kelompok itu juga mengatakan bahwa biaya mengimpor peralatan ini “hanya menguntungkan” Israel.
Jalur Gaza dan 1,8 juta penduduk berada di bawah pengepungan Israel selama hampir delapan tahun, dengan semua impor dan ekspor serta pergerakan warga dibatasi oleh otoritas Israel dengan kolusi Mesir.
Meskipun demikian, Gaza tergantung pada sejumlah kecil barang Israel yang tidak mungkin untuk tidak memasuki Jalur Gaza karena sulitnya menemukan alternatif untuk barang-barang tersebut.
Kesulitan ini diperparah oleh runtuhnya industri Gaza sebagai akibat dari pengepungan yang telah memaksa sebagian besar perusahaan manufaktur untuk menutup karena kurangnya kemampuan untuk mengekspor barang atau perlengkapan impor. (mk/knrp)
Sumber: Maan News Agency

DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI