Kota Al Quds yang didalamnya terdapat komplek Masjid Al Aqsha, Palestina
DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI

gazan5
Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) Kabupaten Bengkalis menggelar Garage Sale (Cuci Gudang), serta Bazaar Amal di Lapangan Angsana, Duri, Riau, Minggu (14/12/2014).
Adapun hasil dari agenda ini akan didonasikan untuk membantu warga Palestina dari ancaman kedinginan saat musim dingin yang akan segera tiba.
“Saat malam hari kita masih berlindung dengan nyaman. Namun warga palestina entah bagaimana nasibnya menghadapi musim dingin yang lebih ekstrim di banding dingin hujan yg kita alami sekarang,” ungkap Imron Sutiono, salah satu panitia acara.
Dalam acara ini, Panitia mengumpulkan sumbangan barang seperti sepeda, barang elektronik, pakaian bayi hingga dewasa, serta makanan untuk dijual kembali pada acara tersebut.
KNRP sendiri merupakan lembaga resmi penyalur donasi untuk Palestina. Sementara acara penggalangan donasi di Duri sendiri bukan yang pertama kali.
Sebelumnya KNRP menggelar Konser Kemanusiaan dengan menghadirkan Opick di Duri. Dengan jumlah donasi terkumpul mencapai Rp. 500 juta. (zk/knrp)

DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI