jordandemo

Al-Quds-Empat Kordinator pemuda Palestina serukan aksi besar-besaran berangkat dari Kamp Qalandia menuju Al-Aqsha besok Jum’at besok (14/11).

Dalam keteranganya yang bersumber dari kordinator perlawanan rakyat mengatakan, sekelompok pemuda independent Palestina, Rabu kemarin Rabi menyerukan warga bergabung dalam aksi besar-besaran, Jum’at besok menuju Al-Quds.

Ia menambahkan, koordinator aksi menyerukan publik Palestina berkumpul jam 9.00 di depan Kamp pengungsian Qalandia untuk kemudian bergerak pada jam 10.00 tepat menuju Al-Quds terjajah. Salah satu urgensi keikutsertaan dalam aksi ini adalah solidaritas Al-Aqsha untuk membantu membebaskan tangan-tangan besi dari Al-Aqsha.

Aksi ini dilakukan ditengah penodaan yang terus berlangsung dari kelompok pemukim Zionis dan serdadunya. Antara kota Al-Quds dengan kamp Qalandia dipisahkan dengan perlintasan militer yang dijaga ketat puluhan tentara Israel. Diperkirakan akan terjadi bentrokan antara pemuda dan tentara Zionis di pintu perlintasan. Hampir setiap hari terjadi bentrokan antara warga Palestina dan tentara. (mk/knrp)

Sumber: infopalestina.com