DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI

Penyerahan Simbolis Donasi dari Rabbani untuk Rakyat Palestina melalui KNRP
Penyerahan Simbolis Donasi dari Rabbani untuk Rakyat Palestina melalui KNRP

Bandung (27/11) – Kerjasama Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) Pusat dengan salah satu perusahaan busana muslim Rabbani ini semakin menguat dalam penggalangan donasi untuk rakyat Palestina. Kerjasama yang dilakukan sejak 2008 lalu berupa launching Kencleng Palestina di Universitas Islam Bandung (UNISBA) berkembang pesat untuk diadakan di setiap gerai Rabbani.
Hal ini disampaikan Pengurus KNRP Pusat Ali Amril saat menjemput donasi dari Rabbani, di Kantor Pusatnya di Bandung Jawa Barat, Kamis (27/11). Hadir pula mendampingi Manajer Merchandise KNRP Pusat Muhammad Fatkhudin.  Donasi untuk rakyat Palestina ini, diserahkan langsung Rabbani melalui Human Capital Manager Fitriana Nugraha sebesar Rp 100 juta.
Ali melanjutkan, Rabbani siap menampung merchandise Palestina produksi KNRP yang keuntungannya diberikan langsung untuk rakyat Palestina, “Rabbani telah menyiapkan di setiap gerainya ‘Palestina Corner’ yang menjual barang-barang yang terkait dengan Palestina, seperti syal, baju dan lainnya,” imbuhnya.
Sementara itu, Kencleng Palestina pun ditambahnya, dari 60 gerai menjadi 161 gerai, “Kencleng ini bertambah terus, sejak 2008 di launching di UNISBA Bandung,” sebut Ali.
Rabbani yang memiliki tagline Professor Kerudung Indonesia,  juga memproduksi sweater (pakaian hangat), sarung dan jilbab Palestina, yang tersedia di seluruh Indonesia.
“Perlu diketahui, selain penggalangan donasi berupa dana dari karyawan, manajemen dan konsumen, di tahun 2010 lalu, Rabbani telah mengirimkan 2000 jilbab untuk muslimah yang ada di Palestina melalui KNRP, ini luar biasa,” tandas Ali.
Di tempat yang sama, Human Capital Manager Fitriana Nugraha menjelaskan proses perekrutan karyawan, Rabbani mewajibkan kepada karyawannya harus mengikuti pelatihan wawasan tentang Palestina dan Masjid Al Aqsha, “Apa yang dicapai Rabbani saat ini, adalah sebuah keberkahan dalam membantu rakyat Palestina melalui KNRP,” jelasnya. (zk/knrp)

DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI