asap
TURKI – Seorang remaja Palestina tewas akibat luka yang dideritanya selama perang Israel di Jalur Gaza musim panas ini.
DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI

Mohammed Siyam (14 tahun) dinyatakan meninggal pada hari Selasa selama operasi pada paru-parunya dan saluran pernapasan di sebuah rumah sakit di Turki.
Remaja Palestina ini telah kehilangan kedua kakinya dalam serangan udara Israel selama agresi militer Israel terbaru pada bulan Juli lalu. Ia juga kehilangan 12 anggota keluarganya selama perang Israel.
Gaza telah menyaksikan tiga perang yang merusak sejak 2008. Selama perang terakhir Israel di Jalur Gaza musim panas ini, lebih dari 2.140 warga Palestina, termasuk lebih dari 570 anak-anak, tewas dan sedikitnya 11.000 lainnya terluka. Puluhan warga Israel juga tewas dalam perang.
Menurut PBB, serangan Israel menghancurkan ribuan bangunan, termasuk satu-satunya pembangkit listrik dari wilayah diblokir, dan menyerang setidaknya 223 sekolah di Gaza, termasuk yang dikelola PBB sekolah.
Gaza juga telah diblokade sejak tahun 2007, yang merupakan situasi yang telah menyebabkan penurunan standar hidup, tingkat pengangguran belum pernah terjadi sebelumnya, dan kemiskinan tak henti-hentinya. (mk/knrp)
Sumber: Press Tv

DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI