opickMellyTENGGARONG – Artis religi Opick dan Melly Goeslaw siap menghibur warga Tenggarong dalam Konser Amal Peduli Palestina yang digelar Komite Nasional  Rakyat  Palestina (KNRP) Kukar di Gedung PBSI, Stadion Rondong Demang Tenggarong, Minggu (16/11) mulai pukul 08.00. Rencananya, acara ini bakal dibuka langsung Bupati Kukar Rita Widyasari.
“Kami telah menyebarkan 6.000 undangan kepada masyarakat umum di Tenggarong untuk menghadiri konser amal nanti,” ujar Irwanuddin, Ketua Panitia Konser Amal, Jumat (14/11). Undangan disebarkan ke organisasi kemasyarakatan, majelis taklim, sekolah dan sejumlah SKPD di Kukar. Konser nanti dimeriahkan kegiatan lelang amal dan bazar. Bahkan, penyanyi Opick akan melelang barang kesayangannya.
Selain itu, KNRP melibatkan seorang pelukis lokal dalam lelang amal nanti. Pelukis itu bakal melelang lukisan Syekh Ahmad Yasin, pejuang Hamas kepada para pengunjung konser.
“Ada pula lelang perhiasan, seperti berlian dan gelang bertuliskan Gaza,” imbuhnya. Panitia juga menyiapkan bazar yang menjual segala merchandise Palestina, seperti gantungan kunci, syal, topi dan baju.
“Kami tidak mengambil keuntungan dari kegiatan konser dan bazar ini. Semuanya diserahkan untuk donasi. Kami ingin membantu rakyat Palestina lewat konser amal ini,” tegasnya. (mk/knrp)
Sumber: Tribun Kaltim