DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI

border
Gaza – Hari ini, Selasa (4/11), otoritas penjajah Zionis akan membuka gerbang Karem Shalom di ujung selatan Jalur Gaza dan Erez di Beit Hanun, utara Jalur Gaza, setelah ditutup selama dua hari karena dalih keamanan.
Direktur Dinas Perlintasan dan Perbatasan Otoritas Palestina, Nadzmi Muhanna, mengatakan bahwa pihak Zionis telah menyampaikan kepada Otoritas Palestina pada Senin malam bahwa pihak Zionis akan membuka kembali gerakan Karem Shalom mulai hari Selasa sebagaimana biasa.
Muhanna menjelaskan bahwa penjajah Zionis akan mengizinkan pasokan bantuan kemanusiaan dan barang untuk sektor perdagangan dan industri ke Jalur Gaza serta bahan bakar dengan segala jenisnya dan bahan bakar khusus untuk perusahaan listrik.
Dalam konteks terkait, otoritas penjajah Zionis telah menyetujui pembukaan gerbang Beit Hanun “Erez” di utara Jalur Gaza untuk para pasien dan musafir dari kedua arah mulai hari ini setelah ditutup selama dua hari.
Selama dua hari terakhir Jalur Gaza mengalami krisis besar pada kebutuhan bahan bakar dan gas setelah penjajah Zionis menutup gerbang Karem Shalom di selatan Jalur Gaza karena dalih keamanan. (mk/knrp)
Sumber: Infopalestina.com

DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI