DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI

prison-jail-hands-bar
Sebuah organisasi hak asasi manusia Palestina mengumumkan pada hari Selasa bahwa 475 warga Palestina saat ini menjalani hukuman seumur hidup di dalam penjara-penjara Israel, kantor berita Anadolu melaporkan.
Pusat Tahanan Palestina ‘Studi dilaporkan mengeluarkan pernyataan yang mengatakan bahwa 28 dari 475 orang Palestina yang melayani penjara seumur hidup berasal dari Jalur Gaza, sementara yang lain berasal dari berbagai daerah di Tepi Barat yang diduduki dan Yerusalem.
Tawanan Hassana Salameh dari Gaza telah menerima jumlah terbesar hukuman seumur hidup. Dia ditangkap pada tanggal 17 Mei 1996 dan menerima 48 hukuman seumur hidup.
Semua tahanan Palestina menghadapi pengadilan militer Israel, surat kabar Haaretz melaporkan tahun lalu “sistematis menolak hak warga Palestina untuk pengadilan yang adil”.
Pada tanggal 25 Juni 2006, para pejuang Palestina menangkap seorang tentara Israel dalam sebuah tangki di perbatasan Jalur Gaza dan kemudian menukarnya untuk membebaskan 1.027 tahanan Palestina.
Menurut Anadolu , kementerian Tahanan Palestina mengeluarkan pernyataan pada tanggal 26 Agustus mengatakan bahwa sekitar 7.000 tahanan Palestina yang saat ini dalam penjara-penjara Israel – 84,8 persen berasal dari Tepi Barat yang diduduki, 9,5 persen dari Yerusalem atau 1.948 Palestina dan 5,7 persen dari Gaza. (mk/knrp)
Sumber: www.middleeastmonitor.com

DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI