DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI

kota al-quds
AL-QUDS – Partai Yisrael Beiteinu yang dipimpin oleh Menlu ‘Zionis Israel’ Avigdor Lieberman mengajukan rancangan undang-undang (RUU) baru ke parlemen Knesset untuk melarang suara adzan di masjid-masjid dengan pengeras suara.
RUU ini diajukan oleh anggota partai Yisrael Beiteinu, Robert Olaitov yang didukung ketua partai yang dilansir oleh harian Yediot Aharonot bahwa RUU itu bertujuan mencegah suara bising dan mengganggu dari suara adzan dengan pengeras suara.
Ia menambahkan, ratusan warga Zionis di Galiel, Nejeb, Al-Quds dan lainnya di penjajahan Israel tengah setiap hari terganggu dengan suara adzan.
Larangan ini berlaku bagi adzan dengan pengeras suara kecuali para momen tertentu dengan izin dari kementerian dalam negeri zionis Israel.
Olaitov mengatakan, RUU ini dibuat setelah sebagian besar warga zionis Yahudi selama bertahun-tahun terganggu dengan suara adzan di Palestina selama 5 kali dalam sehari dan mengganggu tidur mereka.
Dua tahun lalu RUU yang sama diajukan oleh anggota Knesset Anastasia Michaeli namun dihentikan pembahasannya karena mendapatkan reaksi keras dari pihak Palestina. (za/knrp)
Sumber : infopalestina.com

DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI