DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI

DOHA – Rabu hari ini (29/10) Qatar Charity menggelar pertemuan pertama untuk memberikan dukungan bagi rakyat Palestina, yang rencananya diikuti puluhan lembaga kemanusiaan dan sosial dari 30 wilayah, dan sejumlah perwakilan regional dan internasional.
Pertemuan yang diagendakan selama 3 hari ini akan membahas sejumlah persoalan, antara lain kebutuhan rakyat Palestina, pembentukan komisi strategis dan menggalang dukungan dana untuk proyek kemanusiaan di sana.
Mr. Yusuf al Kawari, Direktur Eksekutif Qatar Carity mengatakan, “Pertemaun ini berupaya menggalang dukungan bersama untuk kerja kemanusiaan di Palestina, dan mendata jaringan kemanusiaan dan donatur serta membentuk komisi strategis untuk menutupi kebutuhan rakyat Palestina.”
Pertemuan ini memberikan kesempatan kepada sagenap lembaga kemanusiaan untuk mengetahui kebutuhan dan prioritas lembaga yang bekerja di Palestina, dan menggalang dukungan dana untuk agenda dan proyek kemanusiaan di sana.
Beberapa prediksi yang akan diusulkan adalah dukungan pendidikan, rekonstruksi infrastruktur Gaza, pengembangan keterampilan individu dan lembaga, dukungan al Aqsha dan dukungan untuk kaum ibu dan anak-anak.
Pertemuan juga merencanakan penggalangan dana untuk sejumlah proyek kemanusiaan dan rekonstruksi, pendidikan, kesehatan serta dukungan untuk al Quds dan Masjidil Aqsha.
Sejumlah agenda telah disiapkan antara lain; work shop, dialog pembentukan komisi inisiatif, penggalangan dana, festival solidaritas, serta pameran foto terkait penderitaan yang dialami rakyat Palestina. (za/knrp)
Sumber : infopalestina.com
bendera-qatar-dan-palestina-berkibar-di-sepanjang-jalan-jalur-gaza-_121022113522-725

DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI