DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI

bahan bangunan
RAMALLAH  – Departemen Luar Negeri Mesir mengatakan pada hari Rabu bahwa sekitar 30 menteri luar negeri dan lebih dari 50 delegasi akan berpartisipasi dalam konferensi Kairo difokuskan untuk pembangunan kembali Gaza pada hari Minggu.
Kementerian mengatakan dalam sebuah pernyataannya bahwa perwakilan dari 20 organisasi regional dan internasional akan ikut bagian dalam konferensi, di samping Presiden Palestina dan pemerintah Norwegia. Pernyataan itu menambahkan bahwa persiapan untuk konferensi masih berlangsung.
Juru Bicara Kementerian Luar Negeri Badr Abd al-Ati mengatakan bahwa konferensi akan diselenggarakan selama satu hari dan bahwa beberapa organisasi dan negara-negara akan menyatakan dukungan keuangan mereka dalam membangun kembali Jalur Gaza selama konferensi.
Abd al-Ati menambahkan bahwa konferensi pers akan diadakan pada akhir konferensi untuk mengumumkan rincian dan hasil . Abd al-Ati menunjukkan bahwa tujuan utama dari konferensi ini adalah untuk memperkuat kesepakatan gencatan senjata antara Israel dan Palestina yang ditandatangani pada bulan Agustus, selain memberikan dukungan internasional untuk rekonstruksi Gaza. (mk/knrp)
Sumber: Ma’an News

DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI