DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI

Opick bernyanyi saat konser di GOR Manahan Solo
Opick bernyanyi saat konser di GOR Manahan Solo

Solo (6/9) – Sekitar 5 ribuan massa dari berbagai usia dan kalangan memadati Gelanggang Olah Raga (GOR) Manahan di Solo. Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) bersama KNRP Wilayah Solo Raya menggelar Konser Kemanusiaan Peduli Palestina di GOR Manahan Solo, Sabtu (6/9).
 
Sebagai pembuka konser ini, Perwakilan dari KNRP wilayah Solo Sri Praptomo berharap, dengan diadakannya konser kemanusiaan ini dapat menggugah hati seluruh warga Solo untuk membantu rakyat Palestina yang sampai saat ini masih membutuhkan bantuan.
 
Konser ini sekaligus sebagai acara peresmian dan pelantikan pengurus KNRP wilayah Solo Raya. Hadir Ketua Umum KNRP Pusat Suripto memberikan sambutan dan selamat kepada pengurus KNRP wilayah Solo Raya yang diketuai oleh Muhammad Badawi.
 
Suripto dalam sambutannya, berterima kasih kepada seluruh rakyat Indonesia yang memberikan kepercayaannya kepada KNRP untuk menyalurkan bantuan untuk rakyat Palestina.
 
 
 
“Sudah 38 miliar rupiah donasi yang dititipkan KNRP dari rakyat Indonesia, dan sudah setengahnya disalurkan ke Gaza Palestina, saya menghimbau selain membantu lewat donasi, kita juga bisa memboikot produk-produk Zionis Israel semampu kita, jika belum bisa seluruhnya,” tandas pria yang akrab disapa Pak Rip ini.
 
Turut hadir Penasehat KNRP Pusat Muqoddam Cholil yang menjelaskan tentang kewajiban kita sebagai ummat muslim untuk membantu rakyat Palestina. “Harta yang kita infaqkan untuk Palestina ini tidak akan pernah sia-sia dan dicatat sebagai amalan baik kita kelak,” imbuhnya.
 
Konser yang disponsori oleh BioJanna, Solo Peduli dan Hotel Syariah juga menampilkan penyanyi religi Opick, Sulis, Indrawan Yepe, Zukhruf & Alkaline, Gebug Semesta, Ekstensya, Azzam, dan Syahrul orchestra ini berhasil menghibur masyarakat kota Solo Raya.
 
Hasil dari penggalangan dana dan lelang yang telah terkumpul hampir 300 juta rupiah tersebut akan disalurkan kepada rakyat Palestina, khususnya di Jalur Gaza yang saat ini masih membutuhkan bantuan. (mk/knrp)

DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI