DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI

tentara-israel-menyerbu-masuk-areal-masjid-al-aqsa-_130310094751-508
Kejahatan kemanusiaan terhadap rakyat Palestina adalah tindakan yang sengaja dilakukan untuk mengalihkan isu dari upaya Israel dalam menghancurkan Masjid Al Aqsa.
Masjid Al Aqsa ini adalah nama sebuah kawasan untuk keseluruhan tempat yang dikelilingi pagar di dalam kota Al-Quds, yang di sekelilingnya terdapat beberapa pintu masuk. Saat ini, keberadaan Masjid Al Aqsa dalam kondisi yang sangat memperihatinkan, karena penguasaan sepenuhnya ada di tangan Israel.

“Bukan hal mudah bagi rakyat Palestina untuk beribadah di Masjid Al-Aqsa. Mereka harus melewati beberapa tahapan pemeriksaan. Belum lagi ada kebijakan bahwa mereka yang boleh beribadah hanyalah orang-orang tua yang sudah tua renta,” kata Ketua Asia Pacific Community for Palestine (ASPAC), DR Saiful Bahri, saat mengunjungi kantor Pusat Advokasi Hukum dan Hak Asasi Manusia (PAHAM) Indonesia, senin (22/09)
Israel juga banyak membangun terowongan-terowongan di bawah Masjid Al-Aqsa, dengan harapan penghancuran Masjid dari bawah tanah. Kejahatan kemanusiaan yang dilakukan di jalur gaza, kata Saiful Bahri, adalah salah satu strategi pengalihan isu dari misi pengancuran Masjid Al-Aqsa. (mk/knrp)
Sumber: Republika Online

DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI