Jakarta (22/8) – Sampai hari ke 46 agresi dan genosida yang dilakukan zionis israel terhadap rakyat Palestina di Gaza, ada sekitar 194 sekolah dan lembaga pendidikan, 190 masjid, 10664 rumah penduduk yang hancur, serta tidak kurang dari 3189 anak-anak dan 1994 wanita terluka, sementara 554 anak-anak dan 242 wanita menjadi syuhada, demikian kabar yang diterima Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) dari Kementerian Kesehatan Palestina di Gaza Dr. Asyraf Alqudrah, Kamis (21/8).   

Hal inilah yang membuat KNRP dan Jaringan Sekolah Islam Terpadu (JSIT) Indonesia terus melakukan penggalangan dana untuk korban agresi dan genosida zionis israel di Gaza Palestina. Salah satu yang dilakukan dengan menghelat Konser Amal Peduli Pendidikan Palestina, yang rencananya digelar di Gedung Pandan Sari Taman Rekreasi Wiladatika Cibubur Jakarta Timur, Jum’at (22/8) mulai pukul 13.00 wib. Selain menampilkan orasi dari Tokoh Nasional yang peduli Palestina, diantaranya Ketua Umum KNRP Soeripto, Ketua JSIT Indonesia Sukro Muhab, Ketua Kwarnas Pramuka Adhyaksa Dault dan Anggota DPR RI Hidayat Nur Wahid. 

Selanjutnya, Konser Amal siang ini menampilkan artis religi Opick Tombo Ati, Budayawan Taufik Ismail, tim nasyid Izzatul Islam dan Ruhul Jadid, juga akan dilangsungkan simbolisasi Pelepasan Relawan KNRP yang akan diberangkatkan ke Gaza Palestina pada Konferensi Pers di akhir Konser. 

Acara ini terbuka untuk umum dan gratis, Ayo hadiri dan do’akan bersama, serta siapkan infaq terbaik anda untuk rakyat Gaza Palestina.