Jakarta (11/7) – Sudah tiga hari belakangan ini di bulan Ramadhan, Israel mengepung Jalur Gaza Palestina, mereka telah membunuh 82 orang syahid, 633 orang terluka, 1.534 roket ke Gaza, 468 rumah hancur, 6 Masjid, 4 Rumah Sakit dan Klinik rusak, dan 1 orang jurnalis tewas, demikian data yang dikumpulkan NGO (Non Government Organization) Euro Mid Observer periode 10 Juli 2014.

Dari itu, Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) bersama sejumlah Organisasi Masyarakat (Ormas) Islam, insya Allah hari ini Jum’at (11/7) mulai pukul 13.00 wib mengajak segenap warga Jakarta khususnya, untuk hadir dalam Aksi Peduli Kemanusiaan untuk Rakyat Palestina yang berlokasi di Bundaran HI, Jakarta Pusat.

 Aksi simpatik ini nantinya juga akan diisi orasi Ketua Umum KNRP Soeripto, orasi kondisi terkini Gaza Palestina oleh Muqoddam Cholil dan Nurjanah Hulwani Aktivis KNRP yang pernah dua kali ke Jalur Gaza, serta tokoh nasional Prabowo Subianto.

 Target peserta yang akan hadir sejumlah 10.000 massa dari berbagai elemen ini menggunakan pakaian putih dan melakukan penggalangan dana untuk Rakyat Palestina, yang rencananya akan disalurkan setelah Ramadhan ini. Do’akan selalu rakyat Palestina dan Siapkan infaq terbaik Anda!