safari2

Jakarta (25/6) – Kedatangan para Tamu Palestina di Kantor Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) Pusat tahun ini berbeda dari tahun sebelumnya, karena ada 3 (tiga) orang wanita muslimah yang juga istri dari para tamu yang akan mengisi Safari Ramadhan (SR) di seluruh wilayah di Indonesia. Rombongan yang tiba di kantor KNRP Jalan Jabir Ragunan Jakarta Selatan ini disambut langsung Sekretaris Umum Heri Efendi, Rabu (25/6).

Kunjungan para Syaikh Palestina, biasa kami menyapa tamu Palestina ini, sebagai bentuk silaturahim dan perkenalan dengan seluruh pengurus dan relawan KNRP Pusat serta persiapan Safari Ramadhan yang diselenggarakan KNRP selama bulan ramadhan.

Safari Ramadhan sendiri adalah program tahunan KNRP guna menggalang dana dan memberikan informasi kondisi Palestina terkini, di masjid, perkantoran, sekolah, kampus dan majelis taklim yang tersebar di seluruh kota di Indonesia.

Dalam kunjungan kali ini, para tamu juga memberikan materi tentang kepalestinaan kepada para relawan yang hadir, sebagai bekal persiapan relawan KNRP dalam bertugas.

Sekretaris Umum KNRP Heri Efendi berterima kasih kepada para tamu Palestina yang hadir, “Mereka tidak hanya memberikan kita sederet informasi terkini tentang kondisi Palestina, namun juga memberikan motivasi di sela-sela kesibukkan kerja-kerja teknis,” tutupnya di akhir acara.