DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI

Bangsa yahudi terkenal sebagai bangsa yang licik, pendengki terhadap bangsa lainnya. Mereka berusaha menguasai dunia dengan menggunakan tipu daya dan makar untuk mencapai tujuan dan mengembangkan sayap kekuasaan di dunia.Hampir semua pemimpin tertinggi Amerika Serikat telah menjadi anggota Freemansonry. Terdapat dua macam untuk menjalankan tujuannya untuk menguasai dunia tersebut :
Pertama, memecah-belah bangsa-bangsa bumi ini, menciptakan suasana saling bermusuhan, dan mengobarkan api peperangan di antara mereka,
Kedua, merusak akidah, menghancurkan paham, etika, dan peraturan mereka, serta menjauhkan mereka dari jalan Allah. Cara ini dimaksudkan agar bangsa-bangsa kehilangan kekuatan dan keagungannya. Dengan demikian mereka selamanya akan berada di bawah kekuasaan lain selain kekuatan Yahudi. Usaha mereka untuk memecah-belah bangsa adalah dengan mendirikan perkumpulan-perkumpulan rahasia. Dan yang paling penting dari perkumpulan ini adalah Freemasonry.
Lihatlah lembaran sejarah Rusia. Mereka yang mendalangi Revolusi Bolshevik di Rusia, disusul dengan peristiwa yang ditimbulkan oleh ulah tangan mereka dengan menguasai Hunggaria, di bawah pimpinan Belia Kuhn yang berlangsung hanya 100 hari. Kemudian datang giliran negara Bavaria. Maka dunia baru tersentak dan sadar nasib yang bakal menimpa ummat manusia. Orang-orang Yahudi harus kehilangan Eropa, seperti telah mereka alami, ketika mereka kehilangan Mesir beberapa abad yang silam. Mereka memulai perjalanan menuju tanah Zion (Palestina) sekali lagi. Kali inilah mereka hijrah ke sana, seperti ketika mereka hijrah dari Mesir.” Mereka tidak akan mungkin bisa masuk Palestina sebelum berhasil mempengaruhi penjajah Inggris yang menjajah Palestina.
Diantara organisasi milik zionis adalah Lions Club. Ia adalah sebuah klub yang di yakini oleh para ahli menginduk kepada Freman sonry tangan dari Zionisme Internasional. Tidak semua orang bisa menjadi anggotanya. Hanya orang yang di anggap berhasil/sukses dan berpengaruh yang bisa masuk ke dalamnya. Lions club secara lahiriah menyerukan ide “Ikatan Kemanusiaan” dan menghilangkan diskriminasi antara umat manusia. Namun hakikat yang sebenarnya adalah organisasi ini merupakan mantel selubung Zionisme.
Lions Club, ada juga Rotary Club. Organisasi yang induknya juga sama dengan Lions Club ini menancapkan kukunya di seluruh dunia termasuk Indonesia. Organisasi ini juga merekrut orang-orang berpengaruh di suatu wilayah menjadi anggotanya. Salah satu yang terjerat adalah istri Walikota Solo (sekarang gubernur DKI), Kamis (23/2), Rotary Club (RC) Solo Kartini melantik Iriana Joko Widodo sebagai anggota kehormatan mereka, bersamaan dengan ulang tahun ke-107 Rotary Internasional. Iriana mengaku senang di jadikan anggota ke hormatan karena tertarik dengan kegiatan Rotary Club yang banyak bergelutdi bidang kemanusiaan.
Freemasonry, Lions Club, Rotary club adalah organisasi-organisasi buatan zionis gunanya adalah untuk mempengaruhi para anggotanya supaya sejalan dengan keinginan zionis. Pertanyaannya, mungkinkah orang yang menjadi anggotanya akan memperjuangakan kemerdekaan Palestina?
PROTOKOL KE 19:
Politikus yang kita tangkap diusahakan tidak dianggap sebagai pahlawan, tetapi martabat mereka kita samakan dengan penyamun, pencoleng, pembunuh dan narapidana berat lainnya. Usahakan masyarakat menyamakan narapidana politik dengan kriminil agar masyarakat menilai jelek para politikus.
Kita harus berusaha agar bantuan (hutang) luar negeri seakan-akan bantuan dalam negeri. Agar kekayaan negara yang hutang akan terus mengalir ke perbendahaaraan kita.
PROTOKOL KE 20:
Kita harus berusaha agar bantuan (hutang) luar negeri seakan-akan bantuan dalam negeri. Agar kekayaan negara yang hutang akan terus mengalir ke perbendahaaraan kita. Akal hewan bangsa non-yahudi tidak akan mengerti bahwa hutang kepada negara kapitalis akan menguras kekayaan negaranya sendiri. Sebab, bunga hutang itu akan diambil dari hasil bumi negaranya atau masukan keuangan lainnya. Sekarang kita telah menguasai kekayaan dunia dengan jalan memegang saham surat-surat berharga lainnya (inilah alasan pemaksaan dibukanya Pasar Modal dan Pasar Uang di negara-negara yang berhasil mereka “liberalisasikan ekonominya”, pen). Kita akan membentuk pemerintah yang hutang agar terus membutuhkan bantuan dari bank kita sehingga pemerintah negaranya akan tergenggam oleh kaum kapitalis.
PROTOKOL KE 21:
Kita akan mendukung pemerintahan di seluruh dunia dengan sejumlah besar ahli di bidang ekonomi. Itulah sebabnya ilmu pengetahuan Ekonomi merupakan ilmu utama yang diajarkan oleh orang Yahudi (hampir di seluruh negara di dunia, fakultas ekonomi selalu saja jumlahnya melebihi jumlah fakultas ilmu sosial dan exacta yang ada. Dan pelajaran ekonomi di SMA selalu memiliki bobot materi yang paling lengkap dibanding mata pelajaran lainnya, tak terkecuali di Indonesia saat ini, pen). Kita akan dibantu oleh bankir, industrialis, kaum yang bermodal, dan terutama para milyuner yang tak terhitung banyaknya. Karena segala sesuatu diatur dengan angka yang pasti.
Dalam bukunya Hakikat Protokol Zion, penulis asal Slavia, Gregory Bostonich membuat karikatur orang Yahudi sebagai seekor ular setan yang melingkari Eropa. Sedang pandangan matanya mengincar Konstantinopel (Istanbul). Namun ular setan itu tidak berhasil, karena Turki diperintahkan oleh Bani Utsmani. Baru pada saat pemerintahan Mustafa Kemal Attaturk, seorang Yahudi berdarah Mongol yang memerintah dengan tangan besi, dan ular setan tersebut berhasil menguasai Istanbul, kemudian Palestina. Amerika juga terancam bahaya besar, karena jenis bangsa Yahudi yang paling jahat telah datang membanjiri Amerika Serikat siang dan malam terus menerus.
Banyak kantor Yahudi internasional yang sengaja memalsukan identitas dan dokumen perjalanan untuk orang-orang Yahudi itu. Mayoritas imigran Yahudi di New York menyamar sebagai bangsa Polandia (Polish), atau Rusia. Sampai hari ini Amerika adalah Negara yang paling berbahaya bagi umat Islam, karena didiami oleh jutaan orang yahudi. (bersambung…)
DR. Muqoddam Cholil, MA

DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI